UNTUK MEMPERERAT TALI SILATURAHMI, BABINSA KORAMIL 1705-06/MAPIA MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA WARGA

Mapia – Selaku aparat komando kewilayahan sudah seharusnya untuk selalu menjalin Komunikasi Sosial dengan warga binaan yang dilakukan oleh Serma Sadimin Babinsa Koramil 1705-06/Mapia di rumah Bapak Odnil Dogomo selaku tokoh Masyarakat Kampung Abamaida, Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai. Rabu (10/11/21)

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa koramil 1705-06/Mapia dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat binaan serta untuk mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat binaan.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Sadimin mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat guna menangkal berbagai macam kejahatan yang akan merusak persatuan di dalam bermasyarakat dan juga mengajak masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Saya mengharapkan agar dalam situasi pandemi Covid-19 ini senantiasa menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun sehingga senantiasa terhindar dari bahaya virus Covid-19, walaupun dalam wilayah zona hijau tetapi tidak menutup kemungkinan adanya masyarakat yang berstatus OTG”, pungkasnya.

“Terimakasih banyak atas kepedulian Babinsa yang telah ikut turun ke kampung binaan untuk selalu mengingatkan kami agar senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Walaupun kami sadari bahwa itu tidak sesuai dengan situasi kami yang ada di kampung, namun dengan kegiatannya Babinsa yang selalu mensosialisasikan protokol kesehatan pasti ada perubahan”, ujar Bapak Odnil Dogomo. (Prod/Cen)

Check Also

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI MOTIVASI PETERNAK SAPI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Habel M. Rupilu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak …