UPAYA APARAT TNI DI KAB YAWA MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19 DAN MENDUKUNG SUKSESNYA PON XX PAPUA

Yapen – Dalam menghadapi pandemi Covid-19, berbagai macam langkah yang telah diterapkan. Selain disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, juga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 menjadi faktor pelengkap untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

Hal tersebut, yang dijadikan acuan oleh Poliklinik Kesehatan (Polkes) 17.09.05 Kodim 1709/Yawa dengan terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat, agar dapat memutus dan mencegah berkembangnya virus corona ini di lingkungan masyarakat, berlokasi di wilayah Kab. Kepulauan Yapen, Papua, Minggu (19/9/2021).

Dikatakan oleh Serma Saidi selaku Kepala Polkes 17.09.05 bahwa Kodim 1709/Yawa terus melaksanakan upaya-upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19, baik dari upaya yang dilakukan para Babinsa di wilayah-wilayah yang terus menghimbau tentang prokes, juga Polkes memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga.

“Ini merupakan upaya yang dilakukan dalam memutus rantai virus Covid-19 dengan melakukan vaksinasi dan juga dengan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hal ini juga sebagai dukungan agar PON XX Papua dapat berjalan dengan sukses,” ujar Serma Saidi.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …