Upaya Pengecoran Jalan Oleh Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1711/BVD

Boven Digoel ~ TMMD Ke-118, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P diwakili Dan SSK dalam Rangka TMMD Ke-118 TA 2023 terus melakukan pergencaran pelaksanaan pengecoran jalan di Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Sabtu (7/10/2023).

Hal tersebut diungkapkan Dan SSK Kapten Inf Yohanes Koromat dalam keterangannya.

“Hingga hari ini pengecoran jalan program TMMD ke-118 Kodim 1171/BVD sudah mencapai 55 persen dan kami akan terus memaskimalkan pengecoran jalan ini, muda-mudahan cuaca mendukung setiap harinya sehingga pekerjaan dapat berjalan lancar,” ungkap Dan SSK.

Lebih lanjut, Dan SSK menambahkan bahwa personil gabungan TMMD hingga saat ini tetap penuh semangat melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk pengecoran jalan Kampung Kanggewot.

“Pantang menyerahnya personel Satgas TMMD sebelum tugas selesai merupakan pengabdian kepada negara dan masyarakat khususnya warga Kampung Kanggewot. Dengan kerja sama antara TNI-Polri maka pekerjaan pembangunan jalan ini akan dapat di atasi bersama,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Koramil 1710-07/Mapurujaya Gencar Sukseskan Program Penurunan Stunting

Timika ~ Wujud kepedulian terhadap perkembangan anak-anak dan balita di wilayah binaan, anggota Koramil 1710-07/Mapurujaya …