USAI IBADAH BERSAMA, PERSONEL SATGAS TMMD KE-112 BAGIKAN BAJU LAYAK KEPADA ANAK-ANAK KAMPUNG OKOR

Mappi – Usai melaksanakan ibadah bersama masyarakat Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi di Gereja Katholik Kampung Okor, personil Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serda Lantris membagikan baju layak pakai kepada para remaja dan anak-anak kampung Okor. Minggu (3/10/21).

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba membenarkan bahwa setelah selesai melaksanakan ibadah bersama masyarakat di Gereja Kampung Okor, personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin Serda Lantris melakukan kegiatan pembagian baju layak pakai kepada para remaja dan anak-anak Kampung Okor.

“Pembagian baju layak pakai tersebut diharapkan bermanfaat bagi para remaja dan anak-anak Kampung Okor yang bisa dipakai sehari-hari pada saat sedang di rumah masing-masing maupun pada saat sedang beraktivitas di luar rumah”, ungkap Serda Lantris.

Pada kesempatan tersebut Serda Lantris juga menyampaikan bahwa, anak-anak Kampung Okor terlihat sangat senang mendapat baju layak pakai dari anggota Satgas TMMD yang kondisinya memang benar-benar masih bagus sehingga bisa dipakai untuk sehari-harinya. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …