Usai Ibadah, Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM Pos Beoga Bagikan Alkitab Kepada Warga

Puncak – Ibadah merupakan salah satu sarana bersyukur kita kepada sang pencipta yang dilaksanakan oleh berbagai agama di dunia, kali ini Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM Pos Beoga melaksanakan Ibadah bersama masyarakat di pedalaman tepatnya di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua, Minggu (11/09/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif R 303/SSM Mayor Inf Slamet Faojan M. Han dalam keterangannya.

Ibadah bersama yang dilakukan oleh personel Satgas Beoga bersama Jemaat Gereja GPI Bethesda merupakan wujud pembinaan mental kerohanian, serta untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kegiatan pemberian Alkitab dari anggota Pos Beoga dilakukan sebagai wujud kepedulian dan sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar agar tetap terjalinnya hubungan yang baik antara anggota Satgas dengan masyarakat,” ujar Dansatgas.

Kegiatan ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Serka Purba beserta 6 orang anggotanya yang beragama Nasrani.

Sementara itu, Serka Purba mengungkapkan ibadah ke Gereja merupakan kegiatan yang nantinya akan selalu rutin dilaksanakan oleh anggota Pos Beoga yang beragama Nasrani, supaya anggota Pos Beoga selalu di berikan keselamatan dalam penugasan ini. ungkapnya.

“Saya mengajak kepada masyarakat yang beribadah di Gereja supaya lebih giat ke Gereja untuk beribadah setiap minggunya. Janganlah kita malas beribadah, karena ibadah merupakan jalur rezeki dan keselamatan kita, mari kita bersama sama mempererat keimanan dengan datang ketempat ibadah,” katanya.

Di tempat yang sama, Bapak Petrus (40) sebagai salah satu pengurus Gereja mengucapkan terimakasih atas pemberian Alkitab kepada Gereja GPI Bethesdaerta, berharap kegiatan ibadah bersama bisa dilaksanakan secara rutin oleh Jemaat Gereja GPI Bethesda bersama anggota Satgas.

“Terima kasih atas pembagian Alkitab ini, semoga Tuhan Memberkati,amin,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …