USAI TES SWAB, CALON BINTARA PK TNI AD TA 2021 SUB PANDA MIMIKA LANJUTKAN PROSES SELEKSI

Mimika – Usai melaksanakan tes swab, peserta seleksi calon Bintara PK TA 2021 berjumlah 120 orang melaksanakan lanjutan seleksi dengan melaksanakan pengukuran tinggi dan berat badan, dipimpin oleh Sekretaris 1 Werving Kolonel Inf. Rudi Firmansyah yang saat ini menjabat Kepala Seksi Personel Korem 174/ATW, bertempat di Aula BMP Makodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile.32 Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika, Minggu (15/8/2021).

Demikian keterangan disampaikan oleh Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya dalam rilisnya.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya mengatakan bahwa dirinya selaku Kepala Tim Pendukung, akan membantu dan mendukung kegiatan seleksi calon Bintara PK TA 2021 yang dilaksanakan secara profesional, objektif, akuntabel dan akan menyajikan data yang valid agar diperoleh calon prajurit yang terbaik sesuai postur yang telah ditetapkan oleh TNI AD.

“Kegiatan ini dipimpin oleh Sekretaris 1 Werving Kolonel Inf. Rudi Firmansyah yang saat ini menjabat Kepala Seksi Personel Korem 174/ATW. Untuk seluruh personel tim Warving akan melaksanakan seleksi dengan sebaik-baiknya,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 1710/Mimika menegaskan bahwa pelaksanaan seleksi akan menghindari praktek KKN dan semua kegiatan telah terjadwal dengan tertib.

“Hindari KKN dan kerugian personel maupun materiil pada setiap kegiatan, selenggarakan seluruh kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan kaitannya dengan masih tingginya penularan Covid-19, meskipun para calon prajurit berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Mimika, dimana kondisi wilayah yang satu dengan yang lain berbeda akumulasi tingginya penularan Covid-19, ” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …