Wadahi Hobby Warga, Kodim 1711/BVD Bersama CMB Gelar Lomba Mancing

Boven Digoel – Wadahi para penghoby mancing di wilayah perbatasan RI-PNG, Kodim Boven Digoel bekerjasama dengan Club Mancing Blusukan Boven Digoel (CMB) menggelar lomba mancing mania dengan mengusung tema “Jalin silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat bersama Kodim 1711/BVD”, bertempat di Kolam titik 0 Kampung Persatuan Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel. Senin (01/08/2022).

Kegiatan lomba mancing blusukan ini dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T, M.I.P dan dihadiri oleh Forkopimda Boven Digoel dan masyarakat yang mengikuti perlombaan mancing.

“Saya perhatikan masyarakat kita di Boven Digoel jauh dari tempat-tempat hiburan dan rekreasi. Ditambah lagi kebanyakan masyarakat di hari kerja mempunyai kesibukan masing-masing sehingga membutuhkan refreshing pada hari libur atau weekend. Berdasarkan hal tersebutlah, kami Kodim Boven Digoel mewadahi lomba mancing blusukan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Boven Digoel sebagai sarana hiburan, jalinan silaturahmi dan keakraban antara sesama masyarakat serta TNI dengan masyarakat,” kata Dandim 1711/BVD saat membuka kegiatan perlombaan mancing.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para panitia lomba dan masyarakat yang sudah ikut serta meramaikan perlombaan mancing pada hari ini. Saya pribadipun kaget, ternyata masyarakat disini banyak juga yang hobby mancing dan antusiasnya cukup tinggi, bagi masyarakat yang beruntung mendapatkan ikan terberat dan jack pot nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, dan untuk juara harapan 1, 2 dan 3 mendapatkan hadiah berupa alat pancing yang nantinya akan saya serahkan secara pribadi untuk para pemenang lomba,” imbuh Dandim.

Dandim berpesan kepada seluruh peserta lomba untuk menjunjung tinggi sportivitas dengan mempedomani tata tertib jalannya perlombaan yang sudah disampaikan oleh panitia pada saat technical meeting.

Diakhir kegiatan, Dandim 1711/BVD menyerahkan hadiah secara langsung para pemenang lomba mancing blusukan bersama Kodim 1711/BVD.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …