WADANRAMIL 02/TIGI BESERTA BABINSA HADIRI ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H

Tigi – Danramil 1703-02/Tigi Letda Inf Sudarno beserta Babinsa menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid ASH-SHIDDIQ Jln. Bandara Baru, Kampung Waghete, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Sabtu (23/10/2021).

Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengangkat Tema “MARI BERSAMA-SAMA MENELADANI KEPRIBADIAN DAN AKHLAK RASULULLAH SAW SEBAGAI SPIRIT UNTUK MEWUJUDKAN GENERASI YANG BERIMAN DAN BERKOMPETEN”.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini agar menjadikan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW sebagai teladan untuk kita amalkan dalam kehidupan beragama bermasyarakat berbangsa dan bernegara, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat muslim dan juga merupakan langkah yang tepat untuk terus mempererat hubungan tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI dalam wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Di acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini saya mengharapkan kepada kita semua yang hadir dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah. Semoga ini dapat menumbuhkan dan rasa cinta kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW dan mudah-mudahan kita dapat meneladaninya”, harapnya.

Letda Inf Sudarno menuturkan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan masih adanya wabah virus Corona sampai saat ini, sehingga dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita harus tetap disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Corona tersebut. (Prod/Cen)

Check Also

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI MOTIVASI PETERNAK SAPI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Habel M. Rupilu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak …