Home / Post / Berita / Wadanramil 1711-13/Getentiri Berikan Motivasi Kepada Security PT.Korindo Abadi Saat Apel Pagi

Wadanramil 1711-13/Getentiri Berikan Motivasi Kepada Security PT.Korindo Abadi Saat Apel Pagi

Wadanramil 1711-13/Getentiri Lettu Imf. Sabarudin mengambil apel pagi kepada Security PT. KORINDO ABADI di Kapung Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel Rabu 26 februari 2020.

Dalam kesempatan tersebut Wadanramil Menghimbau kepada  seluruh anggota security Meningkatkan  Keamanan Lingkungan di area perusahaan agar tercipta suasana aman dan nyaman bagi para pekerja, Security yang baik adalah selalu memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh karyawan perusahaan dalam hal ini para penghuni di lingkungan PT. KORINDO ABADI dengan bertanggung jawab penuh kepada seluruh kegiatan keluar masuk karyawan maupun penguni, para tamu, wajib lapor, mencatat dan menanyakan kepada tamu tentang keperluannya dan melakukan konfirmasi terlebih dahulu terhadap security yang dituju, termasuk menjaga keamanan warganya, selain itu harus peka dan peduli disetiap waktu dan wajib melakukan patroli ke semua area.

Security juga wajib melakukan koordinasi dengan unsur terkait dalam hal ini aparat kewilayahan yaitu babinsa dan babinkamtibmas untuk bersinergi membagi informasi demi kenyamanan dan keamanan bagi karyawan dan lingkungan sekitar, serta dapat memberikan informasi yang dapat dibutuhkan oleh aparat keamanan terkait dengan tindak kejahatan dan kriminal yang terjadi disekitar lingkungan perusahaan.

Wadanramil, juga menekankan agar Security tidak lengah dan apatis dengan situasi yang landai dan kondusif, harus selalu waspada terhadap setiap tamu yang datang, dan wajib meninggalkan identitas diri jika ingin bertamu ke area perusahaan, security tidak boleh tergoda dengan iming-iming dari tamu yang datang harus selalu curiga, berikan kenyamanan dan keamanan bagi karyawan yang merupakan tanggung jawab security, dan security jangan berperan sebagai informan yang menyesatkan karena akibatnya akan fatal jika terjadi masalah. Konsekuensinya jelas melawan hukum,”tutupnya.

About admincen