WADANRAMIL TANAH MERAH HADIRI PERESMIAN GEREJA KATOLIK SANTO PETRUS MARIAM

Boven Digoel – Wadanramil 1711-03/Tanah Merah bersama para Bintara Pembina Desa Koramil 1711-03/TM menghadiri acara peresmian Gereja Katolik Santo Petrus Mariam, di Kampung Mariam, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel. Senin (29/11/2021).

Kegiatan peresmian Gereja tersebut di awali dengan acara Misa ibadah bersama masyarakat yang dipimpin oleh Gembala ke Uskupan Agung Merauke Vikaris Jenderal Pastor Hendrikus Karewop, M.Sc.

Setelah pelaksanaan ibadah, Wakil Bupati Boven Digoel Bpk. Lexi Romel Wagi dalam sambutannya menyampaikan, “Setelah rampungnya pembangunan Gereja hingga diresmikan, saya harapkan dapat meningkatkan keimanan masyarakat setempat dengan lebih rajin beribadah dan mengabdikan diri kepada Tuhan melalui Gereja”, ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat setempat untuk mengisi kegiatan sehari-hari dengan kegiatan yang bermanfaat dan menjauhi hal-hal negatif seperti miras, narkoba dan lain sebagainya.

Acara selanjutnya ramah tamah Wakil Bupati Kab. Boven Digoel bersama tamu undangan, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat adat Kampung Mariam. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …