Home / Post / Berita / Wakil Bupati Keerom Resmikan MCK Merah Putih Paud Syalom Arso 8 Kab. Keerom Papua

Wakil Bupati Keerom Resmikan MCK Merah Putih Paud Syalom Arso 8 Kab. Keerom Papua

Jayapura – MCK adalah salah satu sarana fasilitas umum yang digunakan bersama oleh beberapa orang untuk keperluan mandi, mencuci, dan buang air di lokasi permukiman tertentu. Membangun MCK adalah salah satu terobosan Teritorial yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif 713/ST yaitu dengan membangun MCK Merah Putih di Paud Syalom Paud Syalom Jln. Irian 1 Ds. Dukia Arso 8 Kec. Arso Kab. Keerom Provinsi Papua yang hari ini diresmikan oleh Wakil Bupati Keerom bapak Piter Gusbager, S. Hut, MUP. Sabtu (16/11/2019)

Piter Gusbager mengungkapkan bahwa saya bersyukur hari ini bisa datang dan hadir di Panti Asuhan Syalom ini, saya sudah cukup lama  mendengar tentang Panti Asuhan ini sebelum saya menjabat Wakil Bupati pun saya sudah mendengar nama Panti Asuhan Syalom ini. Saya bersyukur bisa bertemu dengan anak-anak  pintar ini dan pastinya dari anak-anak nantinya akan ada yang menjadi pejabat, menjadi Bupati,Wakil Bupati, TNI,Polri dan lain sebagainya. Peresmian MCK Merah Putih yang di prakarsai oleh Satgas Yonif 713/ST ini semoga bermanfaat yang menjadikan anak-anak sehat dan bisa mencapai cita-cita mereka.

Joshua Manurung pengasuh Panti Asuhan Syalom mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada bapak Wakil Bupati yang telah berkenan hadir dan meresmikan MCK ini,suatu kehormatan bagi kami bisa di datangi oleh pejabat setingkat Wakil Bupati, kami  juga mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST yang telah bekerja keras untuk membangun MCK ini, dengan adanya MCK ini semoga anak-anak semakin mengerti akan kebersihan dan kesehatan.

Hadir dalam Peresmian ini  Piter Gusbager, S. Hut, MUP (Wakil Bupati Keerom), Letkol Inf Dony Gredinand, SH., M. Tr. Han., M. l. Pol (Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST), Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas Yonif 713/ST), Letda Arm Jeckson Siallagan S. Th (Pabintal Satgas Yonif 713/ST), Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST), Peltu I Dewa Agung (Dansi Kes Satgas Yonif 713/ST), Sertu Sandi (Bakom Satgas Yonif 713/ST), Serda Akbar Nasution (Combat Intel Satgas Yonif 713/ST), Serda Faisal (Bamontir Satgas Yonif 713/ST), Bapak Joshua (Pengasuh Panti Asuhan Syalom),  Ibu Debora (Pengasuh Panti Asuhan Syalom), Bapak Harisson Manurung (Pembina Panti Syalom), Bapak David Hutabarat (Pembina Panti Syalom), Bapak Abraham Nonggatun (Masyarakat Arso 8), Bapak Lafan Takmu (Masyarakat Arso 8) dan Para personel Satgas Yonif 713/ST serta Masyarakat Arso 8. (Prod/Cen)

 

About admincen