Home / Post / Berita / Wakil Bupati Selaku Ketua Pelaksana Harian Komisi Penanggulangan AIDS Kab. Keerom Kunjungi Masyarakat Skofro Lama

Wakil Bupati Selaku Ketua Pelaksana Harian Komisi Penanggulangan AIDS Kab. Keerom Kunjungi Masyarakat Skofro Lama

Keerom – Personel Satgas Yonif 713/ST bersama Bapak Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut., MUP., yang menjabat juga sebagai Ketua Pelaksana Harian Komisi Penanggulangan AIDS di Kab. Keerom Provinsi Papua melaksanakan kunjungan kasih kepada masyarakat Skofro Lama, di Balai Desa Skofro Lama, Kp. Skofro Lama, Kec. Arso Timur, Kab. Keerom, Provinsi Papua. Minggu (01/12/2019).

Kunjungan kasih ini dilaksanakan sebagai bagian dari pendekatan kepada masyarakat untuk memberi pemahaman tentang penyakit AIDS sehingga masyarakat semakin memahami tentang penyakit AIDS, disamping itu kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari AIDS sedunia yang jatuh pada hari ini Minggu tanggal 01 Desember 2019.

Selain memperingati hari AIDS sedunia, dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan dari bapak Wakil Bupati kepada Satgas Yonif 713/ST khususnya Pos Kaliasin  berupa sejumlah kasur untuk dipakai Prajurit yang bertugas di Pos Kaliasin. Tidak hanya itu, masyarakat juga mendapatkan bingkisan berupa sembako dari bapak Wakil Bupati. Dan yang terakhir, penyerahan Bendera Merah Putih dari Wakil Bupati kepada Ondo Afi. (Prod/Cen)

About admincen