WARGA BINAAN KORAMIL DEPAPRE MENDAPAT BINGKISAN DI HUT TNI KE-76 

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-10/Depapre dipimpin Sertu Lamhot Sianturi bersma empat orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sembako dari Komando atas kepada warga yang kurang mampu di 4 kampung wilayah Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura yaitu Kampung Waiya, Amai, Wambena, dan Yewena, Rabu (6/10/2021).

Sertu Lamhot Sianturi mengatakan bahwa dirinya secara simbolis mewakili Danramil Depapre Kapten Inf Sutrisno untuk menyerahkan bantuan sembako dari Panglima Kodam (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono, MA., kepada warga masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-76.

“Dengan adanya bantuan sembako ini kiranya dapat membantu dan meringankan beban warga masyarakat Depapre di masa pandemi Covid-19 saat ini. Jangan hanya melihat dari jumlah nominal yang diberikan, tapi lihatlah dari cara memberikan perhatian, ketulusan hati dan juga kepedulian TNI-AD kepada masyarakat”, ungkap Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Bapak Martinus Demetouw (47 th) mewakili warga masyarakat yang menerima sembako menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih dan jajarannya yang telah peduli dan selalu perhatian terhadap kehidupan warga masyarakat di wilayah binaan. “Selamat Ulang Tahun TNI ku, semoga jaya selalu di Darat, di Laut, dan di Udara”, ucapnya. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …