Home / Post / Berita / Warga Dan Babinsa Kp. Waropko Laksanakan Kerja Bakti

Warga Dan Babinsa Kp. Waropko Laksanakan Kerja Bakti

 

Boven Digoel ~ Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat, dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Babinsa Koramil 1711-01/WRK Serka Satriyo Nugroho beserta dua orang anggota bersama-sama dengan masyarakat Kp. Waropko Distrik Waropko, Kab. Boven Digoel, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan jalan menuju Kp. Waropko, Jum’at (21/12/2108).

Serka Satriyo mengatakan bahwa, pihaknya secara intensif melaksanakan Komunikasi  Sosial dengan komponen masyarakat yang berada diwilayah desa binaanya.

“Kegiatan kerja bakti seperti inilah akan memupuk kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan Binter dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan”, bebernya.

Menurutnya, pihaknya secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya, hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga keharmonisan TNI dengan masyarakat. (Prd/Cen)

About admincen