WARGA DAN BABINSA WARIS BERTEKAD MEMBANGUN KAMPUNG

Keerom – Terus membangun komunikasi bersama masyarakat, sepuluh orang anggota Babinsa Koramil 1701-05/Waris yang dipimpin Sertu Rusman Rumata melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Kalifam, Waris, Keerom, Rabu (06/04/2022).

Disela-sela kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Rusman Rumata mengatakan menemui warga untuk bersilaturahmi.

“Membangun wilayah ini memerlukan kesamaan visi dan misi, baik dari warga maupun aparat Kampung dan TNI Polri. Sehingga kesulitan yang dihadapi, secara bersama-sama dicari solusinya. Demikian pula bagaimana memperdayaan sumber daya yang dimiliki kampung ini untuk pembangunan,” kata Babinsa.

“Selain menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kami sebagai aparat kewilayahan juga senantiasa bersama warga bertekad membangun kampung dan menjaga hubungan baik,” tambah Sertu Rusman Rumata.

Babinsa pun menyampaikan banyak hal tentang bagaimana menjaga kesehatan dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsi dan juga kebersihan lingkungan.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh anggota Babinsa, Ibu Margareta May mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang selalu berbaur bersama masyarakat yang ada di Kampung Kalifam.

“Bapak Babinsa senantiasa selalu hadir di tengah-tengah kehidupan masyarakat di setiap harinya. Kami berharap biarlah hubungan baik yang telah terjalin akan terus terbangun sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan terbentuk suasana yang kondusif,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …