WARGA DAN KORAMIL MOANEMANI GOTONG ROYONG MEMBANGUN MASJID AL- KAUTSAR

Moanemani – Personel TNI dari Koramil 1705-04/Moanemani dipimpin oleh Serma Jhon W beserta 6 orang anggota dan warga melaksanakan Karya Bakti di masjid Al-kautsar di Kampung Ikebo Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai, Kamis (07/04).

Kegiatan Karya Bakti yang dilakukan tersebut yaitu menempatkan pemasangan besi cakar ayam dititik disetiap lobang yang sudah disediakan.

“Pembangunan masjid ini merupakan bentuk usaha dan partisipasi dari seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Dogiyai. Hal ini dikarenakan Masjid yang sebelumnya tidak bisa lagi menampung jamaah yang akan melaksanakan ibadah sholat dikarenakan daya tampung yang kurang maksimal,” ungkap Babinsa.

“Oleh karenanya, Panitia pembangunan Masjid merencanakan pembangunan Masjid yang mempunyai kapasitas penampungan yang lebih banyak sehingga kedepan jamaah merasa nyamàn dan khusuk dalam melaksanakan ibadah sholat,” tambah Babinsa.

Umat muslim yang ada di Kabupaten Dogiyai sangat antusias untuk bergotong royong bahu membahu membangun tempat ibadah di Kabupaten Dogiyai.

Melihat bantuan dari TNI, pengurus masjid Bapak Muhamad selaku ketua PKM mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota koramil maupun dari anggota Satgas yang sudah membantu dan meluangkan waktunya dalam melaksanakan pemasangan dan penempatan besi cakar ayam dititik lobang yang sudah disediakan.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang sudah membantu pembangunan masjid disini, semoga senantiasa diberikan keberkahan dan kelancaran dalam bertugas,” kata Pengurus Masjid.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …