WARGA DAN TNI BERSIHKAN JALAN TRANS PAPUA

Keerom – Guna menjaga kebersihan lingkungan, sepuluh orang anggota Koramil 1701-04/Arso yang dipimpin Serka Wagiman melaksanakan karya bakti bersama ASN di sepanjang jalan trans Papua, Distrik Arso, Kab. Keerom, Sabtu (26/03/2022).

Sasaran karya bakti antara lain membersihan rumpu-rumput liar yang di sekitar bahu jalan di sepanjang jalan lintasan/jalan Trans Papua yang masuk dalam wilayah Kabupaten Keerom.

Disampaikan oleh Babinsa bahwa tujuan dari kegiatan karya bakti yaitu terciptanya lingkungan yang bersih di sekitar badan jalan sehingga memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan tentunya.

“Ini juga sebagai salah satu bentuk sinergitas antara aparat teritorial dan pemerintah daerah setempat dalam menjaga lingkungan yang nyaman, indah, bersih dan aman,” kata Serka Wagiman.

Usai Karya Bhakti bersama tersebut, Kabag Protokol Pemda Keerom Bapak Simona Waerata dan juga sebagai kordinator lapangan mengucapakan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1701-04/Arso yang sudah begitu aktif dalam membantu setiap kegiatan Pemda Keerom.

“Ini merupakan bukti nyata bahwa kehadiran anggota TNI bukan hanya mempertahankan wilayah NKRI, namun juga dapat membantu masyarakat dan juga menjaga kebersihan lingkungan,” ungkap Simon Waerata.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …