WARGA KAB YAWA DUKUNG PROGRAM TMMD KE-112 KODIM 1709/YAWA

Yapen – Dukung kelancaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 TA 2021 Kodim 1709/Yawa, warga Kampung Miosnum, Distrik Yerui, Kab. Kep. Yapen, bergotong royong turut membantu penurunan material untuk digunakan dalam pembangunan 8 rumah masyarakat yang menjadi sasaran pembangunan TMMD, bertempat di Kampung Miosnum, Selasa (31/8/2021).

Demikian keterangan yang disampaikan Sertu Jekzon R. Horota Babinsa wilayah Distrik Yerui dari Koramil 1709-04/Yapbar, dalam rilisnya.

Sertu Jekzon R. Horota Babinsa wilayah Distrik Yerui dari Koramil 1709-04/Yapbar menegaskan bahwa masyarakat membantu membawa bahan material berupa 6.000 buah batu tela dan 5 buah gerobak dorong tersebut, yang dibawa langsung menggunakan kapal kayu.

“Setibanya di lokasi TMMD, warga pun dengan antusiasnya bergotong royong membantu proses bongkar muat,” jelas Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan bahwa Program TMMD Ke-112 Kodim 1709/Yawa dilaksanakan di Kampung Miosnum dengan sasaran fisik berupa pembangunan 8 unit rumah.

“Program ini pun disambut baik oleh warga Kampung Miosnum dan warga juga siap mendukung penuh agar TMMD ini berjalan lancar dan sukses nantinya,” terang Sertu Jekzon.

Sementara itu, Hartaus Paririe selaku Kepala Kampung Miosnum mengatakan bahwa semua warga sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini.

“Kami seluruh warga sangat berterimakasih karena Kampung Miosnum terpilih dalam TMMD dari Kodim 1709/Yawa tahun ini, kami tentunya akan dukung suksesnya program TMMD ini,” ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

KOMSOS DAN MONITORING WILAYAH SUDAH MENJADI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG BABINSA

Keerom – TNI manunggal bersama Rakyat, 8 (Delapan) orang anggota Babinsa Koramil 1701-05/Waris dipimpin Sertu …