Home / Post / Berita / WARGA KODIM 1710/MIMIKA GELAR ACARA TRADISI PELEPASAN DANDIM LAMA

WARGA KODIM 1710/MIMIKA GELAR ACARA TRADISI PELEPASAN DANDIM LAMA

Timika ~ Setelah melaksanakan serangkaian acara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 1710/Mimika, kali ini giliran warga Kodim 1710/Mimika gelar acara tradisi pelepasan Dandim lama (Letkol Inf. Pio L. Nainggolan.S.E.,M.Tr(Han) bertempat di Makodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika, Selasa (11/08/2020).

Saat acara Pelepasan, suasana kegiatan berlangsung penuh dengan keharuan ketika melepas serta mengantar Dandim lama beserta Ibu sampai ke pintu gerbang Makodim 1710/Mimika.

Dalam sambutanya Letkol Pio L. Nainggolan.SE,.M.Tr (Han) menyampaikan ucapan permohonan maaf dari diri pribadi kepada seluruh prajurit,PNS dan keluarga jika ada salah disengaja ataupun tidak disengaja disaat beliau menjabat.

“Tentunya sebagai Manusia Biasa, kami tidak akan luput dari kesalahan, untuk itu secara pribadi kami sekeluarga memohon maaf kepada Prajurit,PNS dan keluarga jika selama saya menjabat Dandim 1710/Mimika ada kesalahan”Tegasnya

Letkol Inf Pio juga menambahkan bahwa dirinya merasa bangga menjadi anggota Kodim 1710/Mimika dan meminta kepada seluruh anggota dan Persit KCK Cabang XXXV dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas serta terus jaga kekompakan, kekeluargaan dan tetap kobarkan semangat kerja untuk melaksanakan tugas yang akan dipimpin oleh dandim yang baru, demi nama baik satuan ini.

About admincen