WARGA MIOSNUM SEMAKIN GENCAR DUKUNG SATGAS TMMD KODIM 1709/YAWA

Yapen –  Hari ke-7 pelaksanaan Pra TMMD ke-112 Kodim 1709/Yawa, saat ini proses pembangunan rumah warga telah masuk dalam tahapan pemasangan batu tela (batako). Hal tersebut berkat dukungan maayarakat Kampung Miosnum Distrik Pulau Yerui Kab. Kepulauan Yapen, Selasa (07/09/2021).

Dilokasi TMMD tersebut, tampak jelas dukungan penuh yang diberikan oleh seluruh warga, mulai dari orang tua, paruh baya, para pemuda hingga anak-anak pun turut mengambil bagian dalam membantu Satgas TMMD mempersiapkan dan mengangkut bahan bangunan berupa pasir dan batu tela yang siap digunakan dalam kelanjutan proses pembangunan rumah TMMD bagi warga Miosnum.

Dijelaskan oleh Sertu Prayogo selaku Kepala Tukang dalam pembangunan rumah sasaran TMMD bahwa kegiatan TMMD ke-112 yang dilakukan oleh Kodim 1709/Yawa tersebut terus dikebut pengerjaannya. Dengan harapan seluruh sasaran fisik berupa 8 unit rumah.

“Demikian pula seluruh sasaran non fisik dapat selesai juga bersamaan dengan ditutupnya kegiatan Program TMMD Ke-112 nantinya, namun tak menutup kemungkinan bila melihat besarnya animo dukungan seluruh warga dalam membantu Satgas TMMD, pembangunan ini akan lebih cepat selesai sebelum waktu yang telah ditentukan” jelas Sertu Prayogo.

“Kami seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-112 ini tak akan kendor sedikitpun dan semangat kami pun tak akan pernah surut dalam menjalankan tugas dan pengabdian yang telah dipercayakan  kepada kami dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kampung Miosnum. Kami juga tak lupa memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga yang telah respek memberikan dukungan penuh dalam membantu proses pembangunan diwilayah ini,” tambah Prayogo.

Andri Kadiwaru salah seorang warga yang juga turut hadir dalam mendukung proses pekerjaan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa ini juga memberikan apresiasi kepada TNI dan warga kampungnya.

“Terima kasih yang sangat luar biasa kepada semua TNI yang sampai saat ini masih semangat dalam membangun rumah tinggal bagi kami. Bagi kami pekerjaan pembangunan rumah ini sangat luar biasa karena sangat cepat proses pengerjaannya. Oleh sebab itulah, kami para warga juga tak akan tinggal diam dan akan selalu hadir untuk membantu meringankan tugas dan pekerjaan yang dilakukan oleh seluruh prajurit TNI dari Kodim 1709/Yawa yang telah rela datang jauh-jauh kekampung kami ini,” jelas Andri Kadiwaru

“Kalian memang luar biasa dan hebat, Bravo TNI!”, pungkas Andri Kadiwaru.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …