Warnai Kemeriahan HUT Ke-78 RI, Ratusan Personel Keluarga Besar Kodim Merauke Ikuti Perlombaan

Merauke ~ Ikut serta mewarnai dan memeriahkan HUT Ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, personel Kodim 1707/Merauke beserta keluarga mengikuti berbagai perlombaan yang di gelar di lapangan Makodim 1707/Merauke, Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Senin (14/8/2023).

Pjs. Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon Glenfield S.L. yang saat itu memimpin jalannya perlombaan mengatakan bahwa kegiatan perlombaan tersebut diikuti ratusan orang yang terdiri dari personel Kodim 1707/Merauke beserta keluarganya.

“Berbagai macam perlombaan dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Makodim 1707/Merauke selama 2 hari berturut-turut,” ungkap Mayor Arm Gordon.

“Adapun berbagai perlombaan tersebut yaitu lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba pukul balon, lomba mencari koin dalam tepung, lomba memindahkan air secara estafet, lomba masukkan paku dalam botol, lomba main bola dengan terong, lomba balap kelereng dan lomba makan kerupuk serta lomba bakiak,” tambahnya.

Tampak terlihat, personel Kodim 1707/Merauke dan keluarganya tersebut sangat meriah dan dalam pelaksanaannya perlombaan. Berbagai macam perlombaan yang digelar dimeriahkan oleh 300 orang berjalan tertib aman dan lancer.

“Selain untuk memberikan warna dan memeriahkan pada HUT Ke-78 Republik Indonesia, berbagai kegiatan perlombaan yang digelar kali itu diharapkan juga dapat meningkatkan semangat dan kekompakan serta mempererat kekeluargaan Kodim 1707/Merauke,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …