WUJUD BELASUNGKAWA, SATGAS TNI 711/RKS BERI BANTUAN KEPADA WARGA

Keerom – TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Arso Kota memberikan bantuan kepada warga yang sedang berduka, bertempat di Kampung Kwimi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (9/5/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Arso Kota Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Lettu Inf Ayub Edi Harahap mengungkapkan rasa turut berduka, baik secara pribadi dan mewakili seluruh Prajurit Satgas Pamtas Yonif 711/Rks atas kepergian almarhum.

”Sebagai bentuk turut berduka cita, Personel Satgas Pos Arso Kota memberikan sedikit bantuan berupa paket sembako untuk membantu meringankan beban keluarga sekaligus sebagai ungkapan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum,” ungkap Danpos Lettu Inf Ayub Edi Harahap.

”Kegiatan ini sebagai bentuk empati anggota Pos Arso Kota kepada warga yang sedang berduka,” tambahnya.

Apa yang lakukan TNI Satgas Pamtas Yonif 711/Rks merupakan wujud nyata kepedulian kepada warga.

”Kami akan selalu siap membantu apabila warga yang mengalami kesusahan,” tutur Lettu Inf Ayub Edi Harahap.

”Sementara itu Bapak Mickel (48) keluarga yang berduka yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Arso Kota atas bantuan dan kepeduliannya. “Terima kasih kepada TNI dan Danpos beserta anggota Pos telah peduli dan memberikan bantuan. Kami sangat terbantu atas apa yang telah diberikan. Semoga kebaikan dan ketulusan bapak mendapatkan imbalan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Bapak Mickel.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …