WUJUD DUKUNG KONFERENSI, DANRAMIL BOKONDINI HADIRI PEMILIHAN KETUA BPH GIDI KLASIS BOGOGA

Bokondini – Danramil 1702-03/Bokondini Lettu Inf Pieter Walalayo mengikuti konferensi pemilihan ketua BPH GIDI Klasis Bogoga yang dilaksanakan di Aula GIDI Power Erickson Bokondini, dalam giat ini hadir pula Ketua GIDI Wilayah Bogo Pendeta Gad Yikwa, Kepala Distrik Bokondini Kristopo Pagawak, S.sos., Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya, Gembala GIDI se Klasis Bogoga, Distrik Tiom, Minggu (14/03/2021).

Dalam konferensi, diawali dengan sidang dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua klasis yang dilakukan melalui metode pungut suara. Danramil Bokondin Lettu Inf Pieter Walalayo saat di konfirmasi mengatakan bahwa petugas gabungan TNI/POLRI ini hadir untuk memberikan pengamanan dalam pelaksanaan konferensi tersebut.

“Kami juga tetap berkoordinasi terus dengan panitia Konferensi agar terjamin jalannya konferensi tersebut dengan aman dan kondusif”, pungkasnya.

“Diharapkan apapun hasil konferensi tersebut dapat menjadi sesuatu yang positif dan membangun bagi jemaat, mengenai hasil pemilihan ketua klasis, kami harap siapapun yag terpilih dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang akan diemban dan dapat diterima oleh seluruh jemaat”, tutup Lettu Inf Pieter Walalayo.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN PEMUDA KATHOLIK KOMISARIAT DAERAH PROV. PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari …