WUJUD EMPATI, ANGGOTA KODIM YAWA BANTU PEMAKAMAN WARGA

Yapen – Sebagai wujud empati anggota TNI terhadap warga yang dirundung duka, anggota Koramil 1709-02/Yaptim ikut serta membantu proses jalannya pemakaman salah satu warga Kampung Dawai, Distrik Yapen Timur, Kab. Kep. Yapen, Selasa (16/02/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serka Irjan Latukau bersama dengan 2 orang rekan Babinsa Koramil Yaptim ini, sebagai bentuk kepedulian dan juga merupakan upaya yang dilakukan untuk senantiasa bersosialisasi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat di desa binaan.

“Sangat penting untuk menjalin hubungan yang harmonis dan menjaga komunikasi yang baik dengan warga binaan, agar kita dapat mengetahui dan membantu setiap ada kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat kita,” pungkas Irjan.

“Disini kita bersama rekan Babinsa lainnya membantu proses pemakaman yang dilaksanakan ditempat pemakaman keluarga Waimuri, dan kita juga turut belasungkawa semoga Almarhum diberikan tempat terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan juga dapat diberi kekuatan,” tambahnya.

Sementara itu, dari pihak keluarga Almarhum Melkianus Tauran, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Babinsa Yaptim hingga prosesi pemakaman. Semoga kebaikan dari bapak Babinsa ini dapat dibalas oleh Tuhan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …