WUJUD KEBERSAMAAN KORAMIL ENAROTALI BERI BANTUAN DALAM RANGKA HUT GEREJA

Enarotali – Bertempat di halaman Gereja Katolik Paroki Santo Yusup Enarotali JIn. Iyaitaka, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak bersama anggota Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali memberikan bantuan berupa Sembako dan alat olah raga kepada Bapak Yonatan Mote (Sebagai Ketua Pelaksana HUT Gereja Katolik Paroki Santo Yusup Enarotali) Kabupaten Paniai. Selasa (02/03/2021)

Danramil 1703-01/Enarotali mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan satuan kewilayahan, pemberian paket Sembako dan alat-alat olah raga tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian Koramil 1703-01/Enarotali kepada warga mayarakat khususnya masyarakat di sekitar Gereja Katolik Paroki Santo Yusup Enarotali yang akan melaksanakan kegiatan HUT Gereja Tersebut ,”Ungkap Danramil Mayor Cba (k) Marina Rumawak.

Danramil juga mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Gereja Katolik Paroki Santo Yusup Enarotali yang ke 72 Tahun di Kabupaten Paniai, selaku Komando Kewilayahan Koramil 1703-01/Enarotali mengambil peran dan menanamkan jiwa kebangsaan kepada para generasi muda yang sedang melaksanakan lomba dalam rangka pengumpulan dana, kegiatan ini telah di rencanakan oleh ketua koordinator Bapak Yonatan Mote.

Ketua Muda Mudi Katolik (MUDIKA) pelaksanaan lomba Mikael Kadepa mengatakan, dengan adanya kegiatan ini akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara anggota Koramil 1703-01/Enarotali dengan masyarakat.

“Bpk Yonatan Mote mengucapkan, banyak terima kasih kepada Koramil 1703-01/Enarotali khususnya TNI yang sudah memberikan bantuan berupa Sembako dan alat olah raga yang mana bantuan ini kami akan gunakan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Kegiatan HUT Gereja Katolik Paroki Santo Yusul Enarotali,” Ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN PEMUDA KATHOLIK KOMISARIAT DAERAH PROV. PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari …