Wujud Kebersamaan Satgas TNI Bersama Masyarakat Rayakan Hari Raya Paskah

Kobakma – Di Hari Raya Paskah kali ini Satgas Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad bersama aparat setempat dan masyarakat menyambut Hari Raya Paskah dengan penuh cinta kasih dan damai. Adapun rangkaian kegiatan mulai dari Jumat Agung dilanjutkan dengan Sabtu Suci, diakhiri dengan berkeliling membawa obor pada pukul 03.00 WIT serta menyalakan api unggun dan mencari telur Paskah setelah sampai di Gereja GKI Saralema, Distrik Kobakma, Kab. Membramo Tengah, Minggu (04/04/2021).

Letda Inf Andike Avrian selaku Danpos Kobakma mengatakan dalam masa pandemi saat ini ibadah dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku sesuai anjuran dari pemerintah, namun tidak mengurangi kekhidmatan dalam pelaksanaan ibadah. Selanjutnya Danpos Kobakma menyerahkan Al Kitab sebagai wujud rasa syukur dan agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah lebih baik lagi.

“Ibadah bersama masyarakat dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, selanjutnya saya menyerahkan bantuan Alkitab kepada Gereja,” ungkap Letda Inf Andike

Salah satu Ondo Afi Bapak Elema mengucapkan rasa syukur telah sukses merayakan Hari Raya Paskah bersama seluruh elemen masyarakat dan terima kasih karena telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ibadah kali ini meski situasi saat ini kurang baik karena masih dalam masa pandemi.

“Puji syukur ibadah telah dilaksanakan dengan protokol kesehatanan dan semoga pandemi ini segera berakhir,” tutup Letda Andike

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN PEMUDA KATHOLIK KOMISARIAT DAERAH PROV. PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari …