Home / Post / Berita / Wujud kemanunggalan, Kasrem 174 kunjungi Tokoh Masyarakat Boven Digoel

Wujud kemanunggalan, Kasrem 174 kunjungi Tokoh Masyarakat Boven Digoel

Boven Digoel – Disela rangkaian  kunjungan kerja, Kepala Staf Korem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo beserta rombongan meluangkan waktu berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat Boven Digoel yakni Bpk. Cenesius Benbob yang terletak di Jl. Arimop Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel. (29/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kasrem mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Canesius Benbob selaku tokoh masyarakat Boven Digoel atas segala perhatian dan kasih sayang kepada kami TNI yang bertugas di Boven Digoel.

Lanjutnya, kedepan kegiatan kewilayahan akan terus berlangsung, dengan harapannya dapat membantu memberikan arahan saran dan masukan sehingga dalam pelaksanaannya lebih tepat sasaran dan berjalan dengan baik. Khususnya sesuai keinginan masyarakat Boven Digoel.

Pada kesempatan yang sama, Canesius juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kasrem beserta rombongan yang sudah meluangkan waktu untuk datang melihat kami masyarakat di Boven Digoel ini. semoga kebaikan ini dapat menjadi berkah dan Tuhan Yesus memberkati Bapak dan keluarga.

“Kedepannya dengan adanya agenda-agenda kegiatan yang terus dikoordinasikan ini, dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, baik demi memajukan dan menyejahterakan masyarakat Boven Digoel”. Tandasnya.

Diakhir kegiatan, Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo menyerahkan cendra mata dan bantuan bahan makanan kepada Bpk. Canesius Benbob.

About admincen