Home / Post / Berita / Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Laksanakan Karya Bakti Perbaikan Saluran Air

Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Laksanakan Karya Bakti Perbaikan Saluran Air

Siriwo – Anggota Babinsa Pos Ramil 1705-12/Siriwo bersama Polri dan Masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan pipa air untuk kebutuhan Masyarakat Siriwo Distrik Siriwo,Kabupaten Nabire

Tugas pokok sebagai Babinsa adalah melaksanakan pembinaan teritorial yang nyata serta berkesinambungan di wilayah binaan, termasuk diantaranya adalah selalu peduli dengan kendala yang dihadapi oleh warganya dan berupaya untuk membantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada, sehingga peran seorang aparat teritorial di wilayah dapat membantu segala permasalahan yang dihadapi.

Seperti halnya kebersamaan dan kekompakan antara pihak posramil 1705- 12/Siriwo, polri dan masyarakat di dalam kegiatan karya Bakti perbaikan saluran pipa air dengan tujuan agar perbaikan pipa air dapat teratasi dan suplai air bagi warga menjadi normal kembali sehingga kebutuhan air bersih bagi warga dapat tercukupi.

Dalam perbaikan pipa air, Pelda Nanang selaku yang tertua di Pos Siriwo menyampaikan banyak Terima kasih kepada pihak kepolisian bersama Masyarakat yang telah bekerja dengan baik selama ini supaya kedepan bisa terjalin hubungan yang harmonis dan dimana saja kita bertugas.

Pak Mesak mewakili masyarakat memberikan apresiasi yang cukup baik kepada Babinsa yang telah membantu dalam mengatasi segala persoalan kami selaku warga masyarakat Siriwo seperti halnya di dalam kegiatan karya Bhakti perbaikan pipa air kali ini.harapan kami semoga hubungan kerjasama dan kekompakan yang selama ini terjalin dengan baik tetap terpelihara. (Prod/Cen)

 

About admincen