WUJUD KEMANUNGGALAN TNI DAN MASYARAKAT, BABINSA BANTU MEMBANGUN RUMAH

Tigi – Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, anggota Koramil 1703-02/Tigi yang dipimpin oleh Serka Rofikul Ichpa membantu pembangunan rumah milik salah satu warga di Kampung Yomeni, DistrikTigi, Kabupaten Deiyai, Sabtu (12/03/2022).

Disela-sela kegiatan Serka Rofikul Ichpa menyampaikan, yang dilakukan dalam membantu membangun rumah warga merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan, kerjasama dan membantu meringankan beban wargan yang ada disini.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karena itu kami harus sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkapnya Serka Rofikul Ichpa.

Sementara itu, dilain tempat Danramil 1703-02/Tigi Mayor Czi Jarman Dabang menambahkan, selain memupuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, juga dapat terjalin komunikasi yang baik dan dapat mewujudkan ketahanan wilayah

“Saya bersama anggota akan selalu sigap dan tanggap di wilayah, selain itu para Babinsa harus membaur dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,” pungkasnya.

Otentifikasi: Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …