WUJUD KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT, BABINSA KORAMIL 1705-07/SIRIWO BANTU DIRIKAN RUMAH WARGA

Siriwo – Sebagai wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo Kopda Ano Kaimudin melaksanakan kegiatan membantu mendirikan rumah warga Bapak Mote sebagai tempat tinggalnya di Kampung Unipo, Distrik Siriwo, Kabupaten Nabire, Sabtu (18/12/21).

Menjadi seorang Babinsa harus peduli dengan kegiatan warganya yang sedang membangun rumahnya. Tentunya selaku aparat kewilayahan Babinsa sangat berperan dalam kegiatan seperti ini bersama warga binaan.

Sebagai Aparat Komando Kewilayahan Babinsa 1705/Siriwo senantiasa mendukung kegiatan program dari komando atas seperti kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan di kampung Unipo.

Karya Bhakti merupakan metode Binter bidang Bhakti TNI dan juga merupakan senjata untuk membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan di wilayah.

Dengan kegiatan ini, kedekatan TNI dengan rakyat semakin terlihat sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai modal utama juang yang tangguh dalam rangka mendukung tugas pokok para Babinsa di wilayah binaan.

Warga Kampung Unipo mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo yang telah meluangkan waktunya ikut melaksanakan kegiatan Karya Bhakti.

“Kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat dipertahankan secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara warga dan Babinsa di wilayah ini”, ujar Bapak Mote (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …