WUJUD KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT, BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT

Timika ~ Komunikasi sosial perlu dilaksanakan secara rutin untuk menjaga hubungan dengan masyarakat. Komunikasi sendiri merupakan cara terbaik untuk mengetahui setiap perkembangan situasi yang sedang berkembang.

Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Sertu Nurcholis melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaan, Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan di Kp. Mulia Kencana, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika dimana pada Komsos ini Sertu Nurcholis berkunjung ke rumah Bapak Yance Magai yang merupakan petani setempat. Sertu Nurcholis banyak menanyakan hal terkait situasi keamanan dan kondisi sosial masyarakat.

Pada Komsos kali ini Sertu Nurcholis juga membantu warga setempat yang sedang memanen sayuran di kebun warga. Melalui kegiatan tersebut Sertu Nurcholis bisa membantu masyarakat sekaligus mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Sertu Nurcholis berkomitmen akan senantiasa menjaga komunikasi dengan masyarakat untuk kemanunggalan TNI dan rakyat. (Prod/Cen)

Check Also

Pangdam Beserta Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

Kegiatan saling maaf memaafkan atau yang biasa disebut Halal Bihalal setelah menunaikan ibadah Shalat Idul …