WUJUD KEPEDULIAN, APARAT TNI DI KAB KEEROM DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN SOSIAL

Keerom – Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Serda Sulistiono menghadiri kegiatan penyaluran bantuan penanganan Covid-19 di Kantor Kampung Intaimelyan, Distrik Skanto Kabupaten Keerom, Minggu (15/8/2021).

Demikian keterangan yang disampaikan Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Serda Sulistiono dalam rilisnya.

Disela kegiatan, Kepala Kampung Intaimelyan Bapak Syarifuddin mengatakan bahwa penyaluran bantuan penanganan Covid-19 tersebut merupakan anggaran dari dana desa. Adapun bantuan yang di bagikan berupa masker, hand sanitizer, disinfektan, cairan pembersih lantai.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat digunakan sebagaimana mestinya agar masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid-19 yang mana sampai hari ini belum juga hilang,” harap Bapak Syarifuddin.

Dalam kesempatan yang sama, Babinsa Serda Sulistiono menghimbau agar warga tetap melaksanakan protokol kesehatan dan bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mengikuti program vaksinasi pada kesempatan pertama.

“Terimakasih kepada masyarakat yang antusias hadir dan tertib, sehingga pelaksanaan program ini selesai tepat waktu dan tepat sasaran,” kata Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

KOMSOS DAN MONITORING WILAYAH SUDAH MENJADI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG BABINSA

Keerom – TNI manunggal bersama Rakyat, 8 (Delapan) orang anggota Babinsa Koramil 1701-05/Waris dipimpin Sertu …