WUJUD KEPEDULIAN APARAT TNI DI KAB PANIAI DAMPINGI MASYARAKAT UNTUK VAKSINASI

Madi – Babinsa 1703-01/Enarotali Kampung Ipakiye Sertu Rinjers mendampingi masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, bertempat di dinas kesehatan Kab. Paniai Jln.Raya Madi-Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kab. Paniai, Jumat (17/9/2021).

Sertu Rinjers mengatakan bahwa kegiatan tersebut, bertujuan memberi rasa aman dan berharap warga lebih antusias untuk ikut melakukan vaksinasi.

“Saya senang melihat masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi, semoga ini memotivasi masyarakat untuk lebih sehat dan pandemi covid-19 dapat diatasi,” kata Sertu Rinjers.

“Khususnya jelang Event PON XX di Papua 2021, kegiatan vaksinasi sangat diperlukan, baik untuk atlet maupun masyarakat,” tambah Sertu Rinjers.

Sementara itu, Dr. Laswan Siallagan M, Kes selaku Juru bicara Satgas Covid-19 Kab.Paniai yang turut hadir, mengatakan pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi menyukseskan vaksinasi sehingga tercipta Kabupaten Paniai sehat dan kondusif dengan bersinergi dengan TNI Polri.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini, yaitu pemberian vaksin Covid-19 di wilayah Kab.Paniai. Hasil monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan Kab.Paniai dapat berjalan lancar dan aman,” ucap Dr. Laswan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …