WUJUD KEPEDULIAN, BABINSA KODIM JAYAPURA BERIKAN INFORMASI WASPADA ISU HOAX KEPADA WARGA BINAAN

Jayapura – Menjalin komunikasi sosial dengan warga binaan merupakan salah satu cara efektif Babinsa untuk saling bertukar informasi dan juga untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk mengetahui keluh kesah warga binaannya.

Kodim 1701/Jayapura melalui Babinsa Jayapura Selatan Sertu Rudi Mambay melaksanakan Komsos dengan Kepala Suku Mepago Yan Pikey bertempat di Jalan Pipa Rt 002 Rw 007 Kelurahan Argapura Distrik Jayapura Selatan, Rabu (24/02/2021).

Pada kesempatan kali ini Sertu Rudi Mambay menyampaikan saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat dimana serta banyaknya isu-isu yang beredar belum tentu benar adanya untuk itu setiap masyarakat harus benar-benar teliti supaya tidak salah dalam menanggapi isu tersebut dan juga tetap menjalankan Protokol Kesehatan setiap kali menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Kami harap bapak Kepala Suku dapat membantu untuk mengingatkan masyarakat jangan sampai termakan isu hoaks dan berita-berita yang belum pasti kebenarannya” ungkap Babinsa.

Bapak Yan Pikey selaku Kepala Suku Mepago menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk datang kerumah sehingga hubungan tali silahturahmi tetap terjaga.

“Dengan hadirnya Babinsa disini sudah mencerminkan kepedulian aparat kepada kami dan masyarakat”imbuhnya

Pada akhir komunikasi sosialnya Babinsa Sertu Rudi Mambay memberikan Sembako yang diharapkan dapat membantu kebutuhan di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …