Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Kimaam Menjenguk Masyarakt Yang Sedang Sakit

Merauke ~ Sebagai wujud kepedulian dan bentuk perhatian terhadap sesama, Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Serka Suryani menjenguk Bapak Barnabas Namuca salah satu masyarakat Distrik Tabonji, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, yang sedang sakit di rawat di Puskesmas Tabonji, Minggu (11/2/2024).

Danramil 1707-04/Kimaam Kapten Inf Nurmadi mengatakan bahwa Bapak Barnabas Namuca salah satu masyarakat Distrik Tabonji sedang mengalami sakit dan saat ini dirawat di Puskesmas Tabonji.

“Dari keterangan petugas kesehatan Puskesmas Tabonji bahwa Bapak Barnabas Namuca mengalami sakit TBC dan dirawat sudah hampir satu minggu. Melihat hal ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan kami berdoa agar cepat sembuh,” harapnya.

Sementara itu, Bapak Barnabas Namuca mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Kimaam yang telah peduli menjenguk kondisinya yang sedang sakit dan memberikan motivasi untuk selalu semangat agar cepat sembuh.

“Terima kasih Babinsa sudah memperhatikan kami warga Kampung Tabonji, Tuhan memberkatimu disetiap langkahmu dalam bertugas,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …