WUJUD KEPEDULIAN, BABINSA KORAMIL MINDIPTANA BERIKAN PENDAMPINGAN PENGOLAHAN SAGU

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-02/MDT Serda Oktovianus Wangbon melaksanakan giat pendampingan pengolahan sagu di Kampung Epsembit, Distrik Mindiptana, Kab.Boven Digoel. Jum’at (09/04/2021).

Saat dikonfirmasi melalui via telepon Serda Oktovianus Wangbon mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendampingan secara langsung serta contoh cara mengolah sagu yang baik dan benar, karena sagu merupakan salah satu bahan pangan atau logistik didaerah tersebut.

“Sagu yang sudah diolah tersebut nantinya untuk kebutuhan konsumsi sendiri, terlebih saat pandemi Covid-19 ini masyarakat harus memenuhi kebutuhan pangan dengan ruang gerak yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat,” tutur Serda Okto.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Koristo Anden 37 tahun dan Ibu Dortea Apai 35 tahun berterimakasih kepada Babinsa yang sudah memberikan waktu kepada kami masyarakat binaan untuk memberikan pendampingan bagaimana cara mengolah sagu.

“Terima kasih Babinsa Okto atas kerja kerasnya membantu secara langsung kepada warga untuk mengolah sagu, hormat dari saya dan warga,” pungkas Bapak Koristo Anden

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …