WUJUD KEPEDULIAN DAN BERBAGI KASIH, SATGASPAMTAS RI PNG YONIF 123/RW BAGIKAN PAKAIAN UNTUK MASYARAKAT

Merauke~ Personel Pos Kalimaro Satgas Pamtas Yonif 123/RW memberikan pakaian layak pakai dan Baju Merah Putih kepada masyarakat, bertempat di Kampung Bupul Distrik Elikobel Kab. Merauke, Papua, Senin 27/12/21.

Demikian disampaikan Komandan Pos Kalimaro Satgas Pamtas Yonif 123/RW Lettu Inf Edi Ritonga dalam keterangannya.

Lettu Inf Edi Ritonga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan dengan masyarakat khususnya dalam suasana Natal.

“Personel Pos Kalimaro melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan Pakaian kepada masyarakat yang kurang Mampu,” kata Lettu Inf Edi Ritonga.

“Memelihara tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di daerah penugasan adalah bagian dari tugas yang dijalani. Kita ingin masyarakat merasakan manfaat dari kehadiran kita disini, khususnya warga yang kurang mampu terlebih dalam suasana Natal,” tambahnya.

Lebih lanjut, Danpos mengatakan selain itu memberikan baju Merah Putih dari Mabes TNI dengan harapan mereka semakin Cinta dengan TNI dan terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kita akan selalu berusaha dan berbuat yang terbaik dalam setiap usaha-usaha guna membantu masyarakat,” jelas Danpos.

Kepala kampung Bupul, bapak Pasifikus anggojay (46), menyambut positif kegiatan Bakti Sosial pembagian pakaian.

“Kami sebagai masyarakat sangat senang atas kehadiran bapak TNI di sini, dimana selalu memberikan manfaat terutama dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di sini,” pungkas Kepala Kampung

*Otentifikasi: Pendam XVII/Cenderawasih*

Check Also

Babinsa Koramil Kimaam Bantu Masyarakat Perbaiki Lantai Halaman Rumah

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Datus Lobya membantu masyarakat Kampung Kiworo, Distrik …