WUJUD KEPEDULIAN DAN PERSAUDARAAN, APARAT TNI DI KAB MIMIKA SALURKAN BANTUAN KEPADA TOKOH MASYARAKAT

Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Serma Sukirman melaksanakan kunjungan ke rumah Bapak Elvianus yang merupakan tokoh masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan persaudaraan, bertempat di jalan Patimura, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Kamis (01/9/2021).

Disela-sela kegiatan tersebut, Serma Sukirman menjelaskan bahwa salah satu tujuannnya adalah untuk memberikan bantuan kepada Bapak Elvianus berupa Sembako sebagai bentuk kepedulian dari Koramil 1710-02/Mimika.

“Bapak Elvianus merupakan tokoh masyarakat Suku Nduga yang selama ini selalu membantu Koramil dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” jelas Babinsa.

“Bantuan ini diberikan langsung kepada bapak Elvianus dan diharapkan bantuan ini bisa membantu dan semakin mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Elvianus menyampaikan terima kasih kepada Koramil dan Babinsa yang selalu perhatian terhadap kondisi keluarganya.

“Selain peduli kepada warga, TNI yang bertugas disini sangat perhatian kepada saya dan keluarga. Saya terharu dan berterima kasih,” kata Bapak Elvianus.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …