Wujud Kepedulian, Kodim Jayawijaya Bagikan Bansos Kemanusiaan

Wamena – Pasi Logistik Kodim 1702/JWY Lettu Inf Miswanto menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang sedang berduka yaitu keluarga Bapak Pendeta Mesak Wakerkwa, bertempat di Jln. Yos Sudarso Sinakma Kec. Wamena Kota Kab. Jayawijaya. Jumat (16/09/2022).

Dalam hal ini diserahkan bantuan berupa 3 sak Beras, 3 Kardus Mie instan serta gula dan Kopi untuk keperluan keluarga yang berduka.

“Saya mewakili Dandim 1702/Jayawijaya menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Pendeta Mesak Wakerkwa, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkap Pasi Log.

“Bantuan yang diberikan saat ini selain sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di wilayah Kodim 1702/JWY, juga sebagai wujud silaturahmi dengan keluarga almarhum Pendeta Mesak Wakerwa. Selama ini hubungan Kodim 1702/JWY dengan para tokoh agama khususnya dengan Pendeta Mesak Wakerwa telah terjalin dengan baik. Untuk itu, kami sangat merasa kehilangan dengan sosok beliau yang selalu bisa menjadi panutan bagi jemaahnya,” tambahnya.

Sementara itu pihak keluarga, Yunis Wakerwa menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan yang telah diberikan Bapak Dandim 1702/JWY.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas bantuan dari Bapak Dandim kepada keluarga kami, Bapak Dandim sangat peduli terhadap kami yang mengalami kedukaan, semoga hubungan silaturahmi antara Dandim dengan masyarakat selalu terjaga,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …