Wujud Kepedulian, Kodim Mimika Beri Santunan Kepada Warakawuri Dan Masyarakat

Timika – Wujud kepedulian jelang peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Dedy Dwi Cahyadi beserta satuan TNI di wilayah Kab. Mimika menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada para Warakawuri dan warga masyarakat Kampung Lemasa Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Kamis (6/10/2022).

Santunan berupa bingkisan Sembako tersebut, diberikan dengan mendatangi langsung tempat tinggal para Warakawuri dan komplek warga masyarakat sekitar.

“Anjangsana ini sebagai wujud tali asih dalam meningkatkan hubungan kekeluargaan dari anggota TNI dan PNS yang masih aktif kepada anggota yang sudah purna tugas atau yang sudah meninggal dunia serta warga masyarakat sekitar,” ujar Dandim.

Dandim meminta agar jangan dilihat dari nilainya, namun harapannya bantuan bingkisan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dalam meringankan beban serta memberikan motivasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari terutama kepada Warakawuri.

Sementara itu, Ibu Laongge salah satu Warakawuri yang mendapatkan bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Dandim 1710/Mimika kepada para Warakawuri.

“Kedatangan Bapak Dandim beserta Ibu dan bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian serta kepedulian tulus kepada kami. Saya mewakili Warakawuri yang lain mengucapkan terima kasih, semoga TNI ke depan semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …