WUJUD KEPEDULIAN, SATGAS PAMTAS YONIF 123/RAJAWALI BANGUN GARASI PARKIR MASJID DI PERBATASAN RI-PNG

Merauke – Bertempat di Kampung Sipias Distrik Elikobel Kab. Merauke, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban meresmikan bangunan Garasi masjid Al-Huda yang dibangun oleh Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali dibantu oleh Masyarakat setempat dan diresmikan pada hari ini Minggu (06/02/2022).

Dansatgas Pamtas Yonif 123/RW mengatakan bahwa karya bakti pembuatan garasi tempat parkir tersebut dilaksanakan sebagai kepedulian Satgas pada tempat Ibadah, dan dilakukan secara bersama-sama masyarakat agar tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat dan betapa pentingnya menumbuhkan semangat gotong-royong guna pembangunan di wilayah Kampung Sipias.

“Kita ingin terus hadir di tengah-tengah rakyat dan selalu menjadi solusi dan membawa kebaikan serta pengabdian kepada masyarakat Papua, termasuk membantu Masyarakat dalam beribadah agar lebih merasa nyaman dalam melaksanakan Ibadah,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Sagimin selaku Ketua Mesjid Al-Huda Kampung Sipias mengucapkan banyak terima kasih kepada Dansatgas dan Prajuritnya yang telah membantu membuatkan garasi tempat parkir.

“Terimas kasih atas bantuan dan fasilitas yang diberikan, semoga TNI AD terkhusus Yonif 123/Rajawali selalu diberi kelancaran dalam tugas dan mendapat perlindungan dari Allah Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Ketua Masjid Sagimin.

Dalam pelaksanaan penyerahan bangunan dilakukan peresmian secara simbolis dengan pengguntingan pita oleh Dansatgas bersama Kepala Kampung sipias dan Para Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kampung Sipias.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …