WUJUD KEPEDULIAN, TIM KESEHATAN TMMD KODIM 1709/YAWA RUTIN BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

Yapen – Dalam rangka menjaga kesehatan baik kepada personel Satgas TMMD maupun kepada warga setempat, Kopda Ruslan selaku Tim Kesehatan TMMD Ke-112 Kodim 1709/Yawa melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, bertempat di lokasi TMMD Kampung Miosnum, Distrik Pulau Yerui, Kab. Kepulauan Yapen, Papua, Sabtu (25/9/2021).

Dikatakan oleh Kopda Ruslan bahwa sebagai Tim kesehatan TMMD, dirinya tidak hanya bertugas untuk memelihara kesehatan personel Satgas TMMD saja, melainkan juga selalu memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat setempat.

“Dalam pelayanan ini, kita lakukan pemeriksaan kesehatan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan sehingga dapat mencegah penyakit yang lebih serius, dan juga kita berikan pengobatan kepada warga yang mengalami sakit ataupun luka,” jelas Ruslan.

Ditambahkannya, bahwa pelayanan kesehatan tersebut, akan terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan sesuai arahan dan petunjuk dari pimpinan.

“Masyarakat sangat senang dan mengapresiasi pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan TMMD ini, dan juga sangat berterima kasih dengan hadirnya program TMMD di Kampung Miosnum ini membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga,” jelas Kopda Ruslan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …