WUJUD KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA, APARAT TNI BANTU PEMBANGUNAN PANTI ASUHAN

Timika – Kerukunan antar umat beragama, wajib dijaga oleh semua pihak dan untuk menjaga kerukunan umat beragama Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pelda Mustajib membantu pembangunan Panti Asuhan Baitul Rasul di Jalan Soponyono, Kel. Wonosari Jaya, Distrik Wania, Kab. Mimika, Senin (06/09/2021).

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pelda Mustajib mengatakan bahwa kegiatan perbantuan tersebut, sudah dilaksanakan sejak beberapa hari sebelumnya dengan memfokuskan pada tembok dan pemasangan lantai pada bangunan yang dibangun bertingkat.

“Walaupun kemarin hari libur, tetapi Babinsa tetap semangat membantu warga binaannya. Demikian pula hari ini,” ungkap Babinsa Mustajib.

Panitia pembangunan Panti Asuhan Baitul Rasul Bapak Nur Rahman Hidayatullah pun merasa senang dengan adanya bantuan dari Babinsa karena dapat mempercepat pembangunan.

“Babinsa terjun langsung membantu, bahkan saya liat Babinsa juga terampil dan pertukangan pembuatan rumah. Sehingga sangat membantu pekerja ini. Pengurus Panti Asuhan sangat berterima kasih atas bantuan dari Babinsa,” kata Bapak Nur Rahman.

“Saya berharap agar TNI seperti ini yang senantiasa membantu warga dan menjadi penjaga keutuhan toleransi antar umat beragama,” tambahnya

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SAMBUT PON XX, KODAM XVII/ CENDERAWASIH GELAR DOA BERSAMA

Jayapura – Untuk menyongsong pelaksanaan PON XX Papua yang akan dibuka pada 2 Oktober 2021 …