Wujud Perhatian Kepada Anggota Jelang  Hari Raya Idul Fitri, Dandim Mimika Bagi Bingkisan Dan THR

Timika ~ Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bagikan Bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1445 H/2024 kepada seluruh anggota dan PNS bertempat di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (8/4/2024).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1710/Mimika menegaskan bahwa pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini dari Satuan melalui Primer Koperasi Kartika Orodoro dengan harapan dapat bermanfaat untuk anggota dan PNS Kodim dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Semoga bermanfaat, jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian satuan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 1710/Mimika jelang Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Diakhir sambutanya, Dandim berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga.


“Semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita dan bagi satuan serta meminta kepada anggota yang melaksanakan Cuti hari Raya agar tetap menjaga faktor keamanan,” pungkasnya.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …