WUJUD PERHATIAN KEPADA WARGA, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA SISIHKAN REJEKINYA UNTUK BANTU WARGA

Timika ~ Dimasa pandemi Covid-19 saat ini bukan hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga perekonomian masyarakat. Di tengah situasi yang sulit seperti saat ini, banyak warga yang membutuhkan uluran tangan kita hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

Satu diantaranya adalah Koptu Williem Kawang Babinsa Koramil 1710-02/Timika, dalam kegiatan Binternya kali ini, Koptu Kawang memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada anak-anak di wilayah binaan Kp. Hangatji, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Minggu (28/11/2021).

Meskipun yang dibagikan tersebut hanya sebuah nasi kotak, namun bagi mereka yang membutuhkan hal ini merupakan hal positif yang dapat meringankankan beban mereka minimal membantu mengurangi kebutuhan 1 kali makan.

Menurut Koptu Kawang, bantuan ini dilakukan dengan tulus ikhlas dan atas dasar rasa kemanusiaan terhadap warga yang terdampak merebahnya pandemi Covid 19.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan berbagi kepada sesama ini adalah inisiatif dari dirinya sendiri dengan menyisihkan sebagian rezeki yang ia dapatkan, selanjutnya dijadikan dalam bentuk makanan yang kemudian ia bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya minta bantuan ini jangan cuma dilihat dari nilainya saja, namun harapan saya meskipun hanya 1 buah nasi kotak, minimal akan mengurangi pengeluaran masyarakat untuk kebutuhan makan dalam satu hari”, ungkapnya. (Prod/Cen)

Check Also

Babinsa Koramil Kimaam Bantu Masyarakat Perbaiki Lantai Halaman Rumah

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Datus Lobya membantu masyarakat Kampung Kiworo, Distrik …