WUJUD PERHATIAN KEPADA WARGA, BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA SISIHKAN SEBAGIAN REJEKINYA UNTUK MEMBANTU WARGA

Timika ~ Pandemi Virus Corona (Covid-19) bukan hanya berdampak pada kesehatan, namun imbasnya juga sampai mempengaruhi perekonomian masyarakat. Tak sedikit mereka yang harus kehilangan pekerjaan.

Di tengah situasi yang serba sulit seperti saat ini, diperlukan uluran tangan dari berbagai pihak untuk sekedar meringankan beban bagi warga masyarakat.

Satu diantaranya adalah Serda Lambertus Stevanus (Babinsa Koramil 1710-05/Jila) yang dengan suka rela memberikan sedikit bantuan kepada warga binaannya di Kp. Deloa I, Distrik Jila, Kab. Mimika, Sabtu (27/11/2021).

Menurut Serda Lambertus, meskipun yang diberikan hanya berupa mie dan minyak goreng, namun Ia ikhlas. Dengan sedikit bantuan yang diberikannya Babinsa berharap dapat sedikit meringankan beban hidup warga yang sedang kesusahan di tengah masa Pandemi Covid-19.

“Jangan hanya melihat dari bentuk dan nilai bantuannya, saya memberikan semua ini dengan ikhlas. Dalam situasi pandemi saat ini, saya sengaja menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu”, tuturnya.

“Semoga dengan adanya bantuan yang tidak seberapa dari kami ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19”, ungkapnya. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …