WUJUD SINERGITAS, APARAT TNI DAMPINGI KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP II POLRES KEEROM

Keerom – Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Serda Sulistiono melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap ke – II (dua) yang diselenggarakan Tim Relawan kesehatan Polres Keerom, bertempat di Kantor Kampung Intaimelyan Arso IX Distrik Skanto Kabupaten Keerom, Minggu (31/10/2021).

Saat dimintai keterangan kegiatan tersebut, Babinsa membenarkan adanya kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 tahap ke – II yang diselenggarakan Tim Relawan kesehatan Polres Keerom.

“Kegiatan vaksinasi tahap kedua merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap pertama, yang dilakukan oleh rekan-rekan kita dari Tim Relawan Kesehatan Polres Keerom bekerja sama dengan Babinsa dan Pemerintah Kampung,” ungkap Babinsa Serda Sulistiono.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim relawan kesehatan Polres Keerom kali ini diikuti sebanyak 60 orang.

Di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas Bripka Kamaludin, SH menjelaskan kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan dengan harapan seluruh masyarakat dapat mengambil bagian dalam kesempatan vaksinasi.

“Diharapkan semua masyarakat dapat mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi, mengingat Covid-19 yang sampai saat ini masih belum juga hilang, kami juga berterimakasih kepada Babinsa bersama Pemerintah Kampung dan Anggota FKPM yang sudah membantu melancarkan kegiatan vaksinasi sampai dengan selesai, serta seluruh masyarakat yang telah hadir,” jelas Kamaludin.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …