Wujud Sinergitas, Aparat TNI Di Agats Ikuti Sosialisasi Telkomsel

Asmat – Danramil 1707-08/Agats Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Rony K. Retraubun bersama para Babinsa Koramil 1707-08/Agats mengikuti kegiatan sosialisasi PT. Telkomsel yang diselenggarakan oleh Counter Vita Seluller Agats dengan Narasumber Sdri. Ria Y. (Regional Ecomanajamen Maluku Papua) dan Sdr. Adit R. (Sales Visi Counter Vitasel Agats), bertempat di Aula Makoramil 1707-08/Agats Jln. Misi Distrik Agats Kabupaten Asmat, Sabtu (8/10/2022).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan bisa menjalin rekanan ataupun kerja sama yang baik antara Telkomsel dengan Koramil 1707-08/Agats, sehingga meningkatkan kesejahteraan anggota maupun keluarganya serta masyarakat.

Selain itu pada kesempatan tersebut pihak Counter Vita Seluller Agats juga menawarkan jasa dalam mengoperasionalkan Handphone tanpa dipungut biaya.

Sementara dalam penyampaiannya Danramil 1707-08/Agats Kapten Inf Rony K. Retraubun mengatakan bahwa anggota Koramil yang bertugas di Pos pedalaman diharapkan memiliki alat komunikasi guna mendukung kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Dengan sosialisasi ini, diharapkan prajurit menguasai penggunaan alat komunikasi, khususnya dalam menunjang pelaksanaan tugas sebagai Babinsa,” jelasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …