WUJUD SINERGITAS, APARAT TNI KAB DOGIYAI BERSAMA POLSEK BERSILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA

Mapia – Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Danramil 1705-06/Mapia Lettu Inf Yuilan Gobay, S.Ip melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, bertempat di Kampung Bomomani, Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai, Senin (23/8/2021).

Danramil 1705-06/Mapia, Lettu Inf Yulian Gobay, S.Ip mengatakan bahwa komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Koramil 1705-06/Mapia dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

“Kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan Covid-19,” jelas Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan terkait tentang isu-isu yang berkembang saat ini, untuk meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat membantu mensosialisasikan kepada warga.

“Kegiatan dapat melalui kegiatan keagamaan, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan masyarakat sendiri,” ujar Danramil Lettu Yulian.

“Dengan adanya TNI Polri yang berkeliling di wilayah kerja, maka Koramil dan Polsek bisa mengetahui permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkap Lettu Yulian.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …