WUJUD SINERGITAS, APARAT TNI POLRI BANTU WARGA PASANG BENDERA DAN UMBUL-UMBUL DI WILAYAH KAB SUPIORI

Supiori – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021, Danramil dan Babinsa 1708/BN Koramil 04/Supsel beserta Bhabinkambtibmas membantu warga  memasang Bendera, pagar, umbul-umbul, bertempat di Desa Odori Distrik Supiori Selatan, Kab Supiori, Senin (16/8/2021)

Danramil 04/Supsel, Lettu inf Yermias Maker yang memimpin langsung kegiatan pemasangan umbul-umbul di Desa Odori Distrik Supiori Selatan Kab Supiori mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 tahun 2021.

“Pemasangan umbul-umbul dan bendera ini merupakan salah satu bentuk mengisi dan memeriahkan kemerdekaan,” jelas Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut agar warga dapat mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan dari penjajahan.

“Disamping itu, kita juga dapat mengajak warga sekitar untuk ikut berpartisipasi merayakan peringatan hari kemerdekaan RI,” pungkas Danramil Lettu Inf Yermias.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

KOMSOS DAN MONITORING WILAYAH SUDAH MENJADI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG BABINSA

Keerom – TNI manunggal bersama Rakyat, 8 (Delapan) orang anggota Babinsa Koramil 1701-05/Waris dipimpin Sertu …